H Muhammad Hasbi, Diberi Amanah Menjadi PLH Sekda Takalar

TAKALAR. MATA SULSEL – Sesuai Surat Keputusan Bupati Takalar Nomor: 821/223/ BKPSDM/18/2021 H.Muhammad Hasbi  S.S.T.P., M.A.P Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Takalar ditunjuk oleh Bupati Takalar sebagai Pelaksana Tugas Harian (PLH) Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, Senin 21 Juni 2021.

Sekda sebelumnya H.Muhammad Arsyad, Dg.Taba di Non Aktifkan oleh Bupati Takalar, karena mempersiapkan dirinya untuk persiapan pensiunan.

Bacaan Lainnya

Hal ini diungkapkan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Takalar Syarifuddin Lallo melalui Pesan WhatsApp nya 21/06/21.

“Jadi beliau dalam hal ini pak Drs.H.Arsyad telah mempersiapkan untuk pensiunnya sementara Pak Bupati sedang berusaha secepatnya menyelesaikan terkait masalah  Penataan Aset sehingga Kadis Pertanian H.Muhammad Hasbi Bantang ia ditunjuk menjadi PLH agar bisa menyelesaikan secepatnya.”kata Humas Protokoler Pemkab Takalar.

Pergantian Sekda Takalar langsung ditanggapi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar, Maggarisi Sayye Daeng Nyau.

“Kami mengapresiasi langkah Bupati Takalar Syamsari Kitta dengan memberhentikan Arsyad Taba sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar dan menunjuk H.Muhammad Hasbi Bantang sebagai PLH Sekda Takalar.”ujarnya

“Dimana Arsyad Taba saat ini kondisinya agak sering sakit-sakitan, sehingga tidak bolehkan untuk diberikan beban pekerjaan yang terlalu berat. Maka tepatlah jika beliau diistirahatkan,”kata Ketua PWI Takalar Manggarisi Sayye menjelaskan kepada Wartawan di Alung-alung Makkatang Daeng Sibali, Senin (21/6/2021).

Tetta Nyau, sapaan akrab Maggarisi Sayye, Lebih jauh mengungkapkan, penunjukan Hasbi Bantang sangat tepat, selain mudah dan energik, Hasbi juga cukup dikenal dan diterima oleh semua golongan di Takalar.”Sumber : Retorika.com.(**).

Pos terkait