HIPERMATA Komisariat Unhas Gelar Dialog

 

Takalar, Matasulsel – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (Hipermata) Komisariat Universitas Hasanuddin menggelar kegiatan dialog Kepemimpinan, Manajemen, Organisasi dengan tema “Mewujudkan Kader Hipermata yang Profesional dan Organisatoris.”

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dinaungi oleh bidang Penertiban Aparat Organisasi (PAO) Hipermata Komisariat Universitas Hasanuddin, yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Takalar, Minggu, (14/03/2021).

Kegiatan ini menghadirkan narasumber hebat dari kabupaten Takalar yakni
-Muhammad Darwis S.T (Ketua KPU Kab.Takalar) dengan materi kepemimpinan
-Muhtar, S.H., M.H (Dewan Senior Hipermata Kom Unhas) dengan materi kepemimpinan
– Selfiana, S.S (Dewan Senior Hipermata Kom Unhas) dengan materi manajemen
-Takhifal Mursalim (Ketua PB Hipermata) dengan materi organisasi,
Serta dipandu oleh Firmansyah selaku moderator sekaligus Kooordinator bidang PAO Hipermata Komisariat Universitas.

Penanggung jawab kegiatan (Firmansyah), menyampaikan dalam sambutannya Dialog ini dilaksanakan sebagai salah satu program kerja dari bidang PAO Hipermata Komisariat Universitas Hasanuddin yang diharapakan tidak hanya menjadi pencitraan belaka, tidak hanya meningkatkan eksistensi organisasi.

“Namun diharapkan dengan adanya dialog ini kader Hipermata mampu memahami esensi dan substansi serta dapat membuktikan bahwa Hipermata Komisariat Universitas Hasanuddin bisa membuktikan kepada masyarakat bahwasannya Warna merah Hipermata Unhas di takalar hanya ada satu dan akan tetap satu,” ungkapnya.

Nurul Sakinah (Ketua Umum Hipermata Komisariat Universitas Hasanuddin) juga berharap dalam sambil Dialog ini mampu menghasilkan kader – kader hipermata komisariat Unhas yang profesional.

“Dalam mengemban amanah, serta mampu menjadi pemimpin – pemimpin yang tangguh dalam berorganisasi,” harapnya.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh kakanda Muhammad Darwis, S.T selaku ketua KPU kabupaten Takalar dan berharap kegiatan dialog ini rutin dilaksanakan agar menjadi salah satu pembuktian kepada masyarakat.

“Bahwasannya Hipermata Komisariat Universitas dapat menjadi panutan di Butta Panrannuangta,” tutur Kanda Darwis.(*/Penulis: Risfa)

 

 

 

Pos terkait