Honda Jagoanku Student Star Wujud Sinergi bagi Negeri untuk Kembangkan Bakat Pelajar

Bayu Haris
15 Sep 2023 17:39
Berita 0 125
2 menit membaca

MAKASSAR – Final Honda Jagoanku Student Star akan berlangsung di Trans Studio Mall, Minggu (17/9/2023), acara yang digagas Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, tersebut menjadi ruang bagi pelajar SMA, SMK, dan sederajat, untuk mengasah sekaligus menampilkan bakatnya, jum’at(15/9/2023)

Sebelumnya, Honda Jagoanku Student Star sudah berlangsung di delapan SMA, SMK, dan sederajat, yakni SMK Telkom, SMA Nasional, SMAN 8 Makassar, SMA Rajawali, SMAN 09 Makassar, MAN 2 Makassar, SMA Athirah Makassar, dan SMAN 14 Makassar.

Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan, ada banyak aktivasi yang Asmo Sulsel gelar dalam Honda Jagoanku Student Star, yakni Parade Jagoan Ekskul, Exhibition Jagoan Honda, Edukasi Safety Riding, Test Ride, dan Rangking Satu Games.

“Final Honda Jagoanku Student Star ini meliputi Final Parade Jagoan Ekskul, Final Duta Honda Jagoanku, dan Final Rangking Satu, setiap sekolah diwakili oleh pelajar dengan bakat terbaik ketika kami mengunjungi masing-masing sekolah,” ucap Kresna.

Kresna menambahkan, Honda Jagoanku Student Star menjadi ruang bagi pelajar untuk mengasah kreativitas sekaligus ruang apresiasi bagi pelajar yang memiliki potensi.

“Roadshow ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda dengan pelajar. Mereka dapat kesempatan merasakan sebuah kebanggaan dengan adanya test ride,” tuturnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.