Iksan Iskandar Resmikan Kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Bupati Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar meresmikan Kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Bupati Jeneponto, Rabu (16/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Iksan Iskandar meresmikan Payment Point Bank Sulselbar Jeneponto dengan menggunting pita dan didampingi Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai.

Bacaan Lainnya

Turut hadir yakni Plh Sekda Jeneponto Muh Basyir Bohari, Kepala Bapenda Jeneponto Saripuddin Lagu, Kepala BPKAD Jeneponto Andi Armawih, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq dan para staf Bapenda Jeneponto.

Iksan Iskandar menjelaskan bahwa kantor Payment Point yang terletak di Kantor Bapenda Jeneponto tersebut adalah ruang yang akan memberikan percepatan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di kantor Bupati Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat melakukan transaksi perdana di Kantor Payment Point Bank Sulselbar Jeneponto

Iksan berharap dengan adanya Kantor Payment Point, bisa betul-betul dapat memberikan maanfaat. Bukan hanya untuk pihak ASN di lingkup Pemkab Jeneponto tetapi juga paling utama untuk masyarakat agar terlayani dengan baik.

“Dengan ucapan bismillahi rahmanirahim, secara resmi saya menyatakan pemaanfaatan Kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Bupati Jeneponto,” ucapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Jeneponto Hasanuddin Mallingkai menjelaskan bahwa dengan adanya kantor Payment Point Bank Sulselbar di Kantor Bupati Jeneponto ini berguna untuk memudahkan pelayanan transaksi masyarakat.

“Ini sama halnya perpanjangan kantor cabang. Fungsinya sama yaitu melayani transaksi perbankan, baik transaksi tunai, setor tunai maupun pelayanan lainnya,” ujarnya.

Hasanuddin menambahkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan terobosan dengan membuka kantor cabang pembantu seperti payment Point di beberapa tempat yang dianggap membutuhkan pelayanan transaksi perbankan. (*)

Pos terkait