Imam Desa Pa’lalakkang Sambang Dan Tatap Muka Bersama Binmas Polsek Galsel Berikan Kamtibmas

Takalar, Matasulsel | Imam Desa Pa’lalakkang sambang dan tatap muka bersama Binmas Desa Pa’lalaķkang Dan Desa Kalukuang Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muhammad Talli melaksanakan Sambang dan Tatap muka dalam rangka Harkamtibmas di Dusun Kampung Beru, Desa Pa’lalaķkang Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar. Sabtu (21/11/2020).

Sambang tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Penerapan Protokol kesehatan yang di anjurkan Pemerintah Pusat dan Kabupaten Takalar dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bripka Muhammad Talli dalam kegiatannya melakukan pendisiplinan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas dengan tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai PERBUP No.25 Tahun 2020 Tentang Penanganan Covid-19.

“Kami mengajak kepada warga agar selalu memakai masker karena merupakan salah satu sasaran utama dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan.”jelas Bripka Muhammad Talli.

Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk menciptakan rasa aman baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitarnya serta menyampaikan kepada warga yang khususnya tinggal di pesisir laut agar selalu waspada dengan anging kencang karena sudah memasuki musim hujan.”Imbuhya.(*).

Pos terkait