Indira Yusuf Ismail Pimpin PERBASI Kota Makassar Periode 2022-2026

Redaksi
5 Feb 2023 10:25
Olahraga 0 27
2 menit membaca

MAKASSAR – Indira Yusuf Ismail didaulat memimpin Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kota Makassar sebagai ketua umum untuk masa bakti 2022-2026.

Indira bersama jajaran pengurus kota (Pengkot) PERBASI Kota Makassar dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PERBASI Danny Kosasih, di DP Hall, Jalan Amirullah, Sabtu (4/02/2023) malam.

Atas amanah baru yang diembannya, Indira berkomitmen untuk terus memajukan prestasi olahraga basket di Makassar. Salah satu kuncinya adalah dengan menghadirkan sarana dan prasarana pendukung yang memadai.

“Kami sudah mau mulai menyusun dan mengusulkan program. Kami akan berusaha memperbaiki sarana dan prasarana olahraga basket di Makassar dengan harapan menjadikan basket yang terbaik karena basket itu keren,” ungkap Indira.

Dia menuturkan, saat ini pihaknya sudah memberikan usulan ke Pemkot Makassar untuk membangun lapangan basket bertaraf internasional. Desainnya pun sudah disiapkan.

“Mudah-mudahan perencanaan ini bisa semakin sempurna. Paling telat, Desember 2023 sudah berdiri bangunannya,” jelasnya.

Dengan hadirnya sarana prasarana itu, Indira berharap bisa mendorong pengembangan atlet basket di Makassar agar semakin berprestasi di kancah nasional hingga internasional.

“Kami juga akan menyusun kalender event khusus basket. Dengan didukung atlet andal, semangat ini Insyaallah bisa membawa basket menjadi yang terbaik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.