Persatuan Lawn Tenis Sulsel Target Lolos Pra PON

Redaksi
6 Mar 2023 10:46
Olahraga 0 61
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Persatuan Lawn Tenis (Pelti) Sulsel berhasil menyelenggarakan Turnamen Ketua Pelti selama tiga hari yang berlangsung 3-5 Maret di

Turnamen ini diikuti sebanyak 48 peserta dari berbagai daerah di Sulsel, terdiri dari putri 15 orang dan selebihnya ialah peserta putra bertanding di dua lokasi berbeda.

Peserta putra di Lapangan Tenis Telkom dan peserta putri bertanding di Lapangan Paud Adyaksa Makassar.

Ketua Panitia Turnamen Ketua Pelti Sulsel Ir Muchtar Idrus mengatakan turnamen ini berhasil menjaring delapan atlet tenis yang akan disiapkan menuju pra PON di Jakarta Juli mendatang.

Turnamen terbuka untuk umum ini berlangsung selama tiga hari dengan usia peserta di batas 14 hingga 30 tahun khusus untuk kelas single.

“Kita akan bentuk satu tim pra PON dengan target bisa lolos pra PON Juli mendatang, minimal juara grup lah,” katanya, Minggu (5/3).

Muchtar membeberkan keseriusan Pelti Sulsel untuk atlet yang berhasil terjaring pada turnamen ini dengan mempersiapkan pelatih khusus. Sebab, sudah 15 tahun Pelti Sulsel tidak berhasil mengikuti PON.

Juara 1 kategori putra pada Turnamen Ketua Pelti Sulsel 2023 yakni Ibnu Nurmadi Setiawan (25) yang telah bermain tenis sejak 7 tahun.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.