Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Menang Hibah Penelitian dan Pengabdian 2023

Redaksi
6 Jun 2023 15:18
EDUKASI 0 68
2 menit membaca

MAKASSAR – Pengembangan dan upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) kali ini Institut Teknologi dan Bisnis Kalla berhasil raih hibah penelitian dan pengabdian.

Kali ini, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Ristekdikti), berdasarkan surat dengan nomor: 0557/E5.5/AL.04/2023 Tanggal 1 Juni 2023 melalui laman resminya telah mengumumkan penerima hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di perguruan tinggi tahun 2023.

Sebanyak 12 judul penelitian dan 1 judul pengabdian dosen dinyatakan lulus.

Dosen pemenang hibah penelitian masing-masing ketua penelitinya mewakili seluruh program studi yang ada, yakni 4 dosen prodi Sistem Informasi, 3 dosen Prodi Kewirausahaan, 3 Dosen Prodi Bisnis Digital dan 2 Dosen Prodi Manajemen Retail.

Sedangkan pada hibah pengabdian berhasil meloloskan 1 proposal dari dosen prodi Kewirausahaan.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Andi Tenri Pada di Makassar Senin, mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dosen-dosen Kalla yang berhasil meraih dana hibah penelitian Kemendikbud Ristek Dikti.

“Tahun ini skema yang tersedia sangat kompetitif dan terbatas, Alhamdulillah kita mendapatkan hibah ini 3 tahun berturut-turut. Ini menunjukkan kemampuan dosen kita bersaing di skala nasional. Kepada seluruh dosen yang telah berpartisipasi mengirimkan proposal, kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Khusus kepada dosen yang lolos hibah penelitian, ia berharap, agar benar-benar fokus menyelesaikan kegiatan penelitian hingga tuntas dan tetap menjadi mentor untuk membimbing proposal-proposal
hibah selanjutnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.