Jelang Hari Lalulintas Bhayangkara ke 66, Satlantas Polres Takalar Bagikan Bansos

TAKALAR. MATA SULSEL – Menjelang hari Lalulintas Bhayangkara ke-66, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Takalar menggelar Bantuan Sosial (Bansos). Kamis (16/9/2021).

Kegiatan Bansos dilaksanakan Satlantas Polres Takalar di Jalan Diponegoro, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar
dengan sasaran Komunitas Becak Motor (Bentor).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Takalar AKP.Yuntung Tangkelangi SH.MH mengatakan menjelang hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 berbagai kegiatan dilakukannya. Diantaranya, bersih-bersih Masjid, bagi masker dan paket sembako ke pengendara yang patuh aturan lalu lintas.

“Kegiatan Bansos dan Baksos dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-66. Pembagian Bansos paket sembako dan masker diberikan kepada Komunitas Becak dan Bentor,”ucap AKP.Yuntung kepada Wartawan.

Kasat menjelaskan, pada kesempatan Bansos diberikan kepada Komunitas Becak dan Bentor yang melengkapi surat-surat kendaraannya.

“Jadi, kita berikan Bansos kepada komunitas becak dan bentor yang memperlihatkan kelengkapan surat suratnya. Ini sebagai upaya dan wujud terima kasih bagi pengendara patuh dan taat aturan dalam berlaku lintas,”ujar Kasat Lantas Polres Takalar AKP.Yuntung Tangkelangi.

AKP. Yuntung Tangkelangi berharap selain komunitas becak dan bentor pengendara lainnya dapat mematuhi aturan Lalulintas diantara menggunakan Helm SNI, Memiliki SIM, dan membawa STNK.

“Kita berharap masyarakat Kabupaten Takalar patuh dan taat aturan berlalu lintas. Diantaranya hindari menggunakan Handphone dalam berkendara, gunakan sabuk pengaman, dan tidak melawan arus lalu lintas,”harapnya AKP.Yuntung.(**).

Pos terkait