SMAN 11 Takalar Kolaborasi Dengan Puskesmas Ko’mara dan Polsek Polut Gelar Vaksinasi Keliling Bagi Pelajar

Redaksi
17 Sep 2021 07:50
PENDIDIKAN 0 68
2 menit membaca

TAKALAR. MATA SULSEL – Polsek Polongbangkeng Utara (Polut) bersama UPT. Puskesmas Ko’mara terus menggencarkan percepatan vaksinasi usia 12 sampai 17 tahun di seluruh di wilayah UPT. Puskesmas Ko’mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

Program Vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut merupakan program percepatan vaksinasi covid 19 yang sudah menyasar pelajar yang berada diwilayah Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Program ini akan sangat memudahkan bagi masyarakat terutama pelajar untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi.

Kegiatan percepatan vaksinasi pelajar tingkat SMA Wilayah UPT. Puskesmas Ko’mara dilaksanakan di sekolah SMAN 11 Takalar. Kapolsek Polut, AKP. Sahyuddin,S.Sos,M.H secara terpisah menyampaikan bahwa program vaksinasi pelajar ini terus di tingkatkan di wilayah Kecamatan Polut. (Kamis, 16/09/2021).

“Kami bersama tiga Puskesmas yang berada di wilayah Kecamatan Polut terus bergerak untuk melancarkan program vaksinasi pelajar seperti yang telah di laksanakan di SMAN 11 Takalar yang berlokasi di Dusun Bontoa, Desa Ko’mara dan di kawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Ko’mara Aipda Suhardi.”ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.