Jelang Laga PRAPORPROV XVII SUL-SEL, Ini Harapan Ismail Achmad Manager PSSI LuTim

 

Luwu Timur, Matasulsel – Prakualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Praporprov) Luwu Timur cabang sepakbola terus melanjutkan trend positif. Mereka berhasil mengandaskan perlawanan Gabungan sepak bola mangkutana raya (GASMAR) di Lapangan Wotu, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur, Jumat (19/3/2021).

Bacaan Lainnya

Anak asuh Yusrifar Djafar itu unggul tiga gol tanpa balas. Ketiga gol tersebut dicetak Zico, Riswan, dan Mofu.

Walaupun kami unggul, pada dua laga uji coba yang sebelumnya mengalahkan tuan rumah Gaswo Wotu dgn skor 3 – 1 dan Gabungan sepak bola Mangkutana raya (GASMAR) tapi masih ada pembenahan di beberapa lini. Kami berupaya agar lini yang kami anggap kurang bisa segera dibenahi,” kata pelatih kepala, Yusrifar Djafar yang juga merupakan mantan pemain Persatuan sepakbola Makassar (PSM)

Manager tim ismail achmad yg jg turut hadir menyaksikan laga uji coba tersebut memberikan support kepada pelatih dan pemain
Kami juga meminta doa dan dukungan masyarakat Luwu Timur agar kami dapat mengharumkan nama Bumi Batara Guru,” pungkasnya.

Ditambahkannya, ajang uji coba ini merupakan evaluasi serta mematangkan tim sebelum berlaga di PRAPORPROV XVII SUL- SEL pada Bulan Mei mendatang. (*/ Nur Alam)

Pos terkait