Saparuddin Bani Kades Bontosungggu Gelar Pembinaan Kader Kolaborasi BKKBN Takalar

TAKALAR. MATA SULSEL – Saparuddin Bani sebagai Kades Bontosunggu menggelar kegiatan Pembinaan Kader Bangga Kencana, Dinas PPKB, PPA yang berlangsung dilaksanakan di Posko Kampung KB yang berlokasi di Dusun Tamasongo, Desa Bontosunggu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. 20 Maret 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni pihak Instansi BKKBN Takalar serta para kader perempuan Desa Bontosunggu.

Bacaan Lainnya

Pembinaan kader Desa ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman terkait ilmu pengetahuan seputar tentang kesehatan seperti BKKBN kepada para kader Desa tersebut.

Saparuddin Bani selaku Kades Bontosunggu menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah pembinaan kepada para kader Desa Bontosunggu agar bisa lebih memahami tugas dan tupoksi masing-masing setiap kader.

Lebih lanjut dikatakan jika pembinaan kader Desa juga sekaligus memberikan motivasi untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Desa.”

Selain itu, pembinaan kader ini juga dapat menambah pengetahuan bagi para kader, sebelumnya apa yang belum diketahui, dan setelah mengikuti pembinaan itu bisa mendapatkan ilmu dan mengetahui serta memahami tentang pengetahuan BKKBN.”harapnya Saparuddin Bani Kades Bontosunggu.”(**).

Pos terkait