JOIN Jeneponto Terima Penghargaan di Hut Bhayangkara Polri

Makassar, Matasulsel – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau menerima penghargaan dari Kapolres Jeneponto, mewakili pengurus.

Pemberian penghargaan dari Polres Jeneponto kepada Arifuddin Lau ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 sebagai wujud kerjasama dalam membantu jajaran Kepolisian Jeneponto dalam pemeliharaan Kamtibmas melalui media sosial.

Bacaan Lainnya

Acara pemberian penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto usai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara Ke 73, di Halaman Mapolres Jeneponto, Rabu (10/7/2019).

Pemberian penghargaan ini disaksikan juga oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pimpinan OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin Lau dalam keterangan persnya menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Jeneponto atas penghargaan yang diberikan.

Pemberian penghargaan ini merupakan wujud kepedulian Kapolres Jeneponto kepada awak media dalam dedikasinya membantu tugas jajaran Kepolisian Jeneponto terkait pemeliharaan Kamtibmas melalui media sosial (medsos) online, ujar mantan anggota DPRD Jeneponto Periode 1999-2004 tersebut.

Arifuddin mengatakan penghargaan ini juga dapat menjadi spirit dan motivasi kedepannya dalam menyajikan berita yang akurat, terpercaya serta tetap mengedepankan berita yang berimbang dan jauh dari konten hoaks dan ujaran kebencian, pungkasnya.

Selain Ketua JOIN Jeneponto, penghargaan yang sama juga diberikan kepada wartawan TV One Wahyudi, tokoh masyarakat dan aparat Bhabinkamtibmas yang tersebar di seluruh jajaran Polsek Jeneponto. (Lau)

Pos terkait