Wabup Selayar Beberkan Manfaat Produk Taspen Group

Abil
28 Mar 2022 20:49
REGIONAL 0 53
2 menit membaca

KEPULAUAN SELAYAR – Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H membuka Sosialisasi program taspen dan manfaat produk taspen group di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (28/3/2022).

Program tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, PT. Taspen Makassar, dan Kantor Cabang Bank Sulselbar Benteng Selayar.

Wakil Bupati mengatakan, sosialisasi program taspen dan manfaat produk taspen group sangat penting. Selain wadah media silaturrahim juga sebagai wadah yang efektif untuk mendapatkan informasi dan pemahaman kepada para ASN yang akan mamemasuki batas usia pensiun.

Baca Juga : Jadi Korban Mafia Tanah, Raside Bin Sau Desak BPN RI Terbitkan Kembali SHM

“Ini menyangkut prosedur pengajuan dan benefit yang diterima melalui program layanan taspen. Untuk itulah saya menyambut positif dan memberikan apresiasi yang tinggi atas diselenggarakannya sosialisasi ini,” kata Wakil Saiful Arif.

Wakil Bupati mengatakan, sosialisasi tersebut adalah salah satu bentuk perhatian dari PT. Taspen kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada segenap jajaran Aparatur Sipil Negara.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.