Kadis Kesehatan Takalar Bersama Kapolres Pantau Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto,SIK.,MH  memantau pelaksanaan vaksinasi massal dosis kedua. Pantauan dilakukan bersama dengan sejumlah Pejabat Utama Polres dan Kadis Kesehatan dr.Rahmawati dilokasi vaksinasi Tribun Lapangan Makkatang, Dg.Sibali. Sabtu (24/07/2021).

Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto,SIK.,MH mengatakan bahwa hari ini kami memantau langsung pelaksanaan vaksinasi massal. Vaksinasi yang digelar hari ini merupakan dosis kedua bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi pertama.

Bacaan Lainnya

“Peserta merupakan masyarakat yang sebelumnya telah menjalani vaksinasi dosis pertama di Tribun Lapangan Makkatang pada tanggal 25 juni lalu,”ucapnya.

Disampaikan bahwa vaksinasi massal yang digelar ini dalam rangka mendukung cakupan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Takalar. Kegiatan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Vaksinasi dosis kedua mulai hari ini sabtu tanggal 24 juli sampai 27 juli 2021, Khususnya bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi massal dosis pertama yang diselenggarakan Polres Takalar di harapkan datang dilapangan Makkatang, Dg.Sibali untuk vaksin dosis ke dua,”jelasnya.(**).

Pos terkait