Kadis Kominfo Jeneponto Pimpin Rakor Evaluasi Program 2020 dan Program Strategis 2021

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat koordinasi Evaluasi Program Tahun 2020 dan membuat Proyeksi Program Strategis tahun 2021.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Jeneponto H. Manrancai Sally S.Stp, M. Si di dampingi Sekretaris Kominfo Syaiful Mustamu, S.Sos serta dihadiri seluruh Bidang, kepala Seksi dan Staf dilingkup Diskominfo Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Rapat berjalan dialektis, hikmat dan tetap mengedepankan protokol kesehatan, di Ruang rapat Dinas Kominfo Jeneponto, Selasa (12/01/2021)

Awal tahun 2021 menjadi awal yang baik serta penuh optimisme bagi Dinas Komunikasi dan Informatika yang selanjutnya disingkat Diskominfo Kabupaten Jeneponto. Pasalnya dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan itu berjalan dialektis serta penuh ide-ide besar soal proyeksi program strategis yang akan dilakukan sepanjang tahun 2021.

Rakor yang digelar dan dipimpin langsung oleh kepala Dinas H. Manrancai Sally S.Stp, M.Si ini disebut sebagai langkah awal untuk membangun semangat tim dalam mengarungi tahun 2021 kedepan.

“Rakor ini dilaksanakan untuk memastikan semua hal berjalan sinergi sesuai prosedur serta menjadi awal yang baik ditahun 2021 agar supaya tercipta semangat tim yang solid,” ujar Manrancai.

Kadis Kominfo juga meminta kepada semua bidang terkait untuk memastikan semua berjalan sesuai prosedur dan secepatnya membenahi sesuatu yang dianggap kurang dalam melaksanakan pelayanan.

“Pastikan semua berjalan sesuai prosedur dan segera benahi yang perlu dibenahi,” kata Manraancai.

Ditempat yang sama Mansur S.Pd, MM selaku Kabid Humas Kabupaten Jeneponto juga sebagai bidang yang baru tergabung dilingkup Diskominfo menyampaikan harapan kepada kepala Dinas Kominfo serta seluruh peserta rapat, agar kedepannya mampu membangun sinergi dan komunikasi yang sehat dan terarah.

“Kami sebagai bidang yang terhitung baru di Diskominfo ini berharap kepada bapak Kadis dan seluruh yang hadir agar kedepannya mampu membangun sinergi serta komunikasi yang sehat dan terarah,” pungkas Mansur. (*)

 

Pos terkait