Kadis PU Instruksikan Atasi Genangan Pasca Banjir

Redaksi
18 Feb 2023 18:09
Berita 0 51
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Eksekusi genangan oleh tim anti genangan Dinas PU Kota Makassar di Jalan Ir.Juanda dan sekitarnya di wilayah Kelurahan Wala Walayya, Kecamatan Tallo, Sabtu, (18/2/2023).

Kadis PU Kota Makassar Zulhaesi Zubir menuturkan genangan yang dikarenakan tingginya curah hujan mengakibatkan di beberapa ruas jalan, informasi adanya genangan ini di dapatkan setelah adanya laporan warga ke kami, dan selanjutnya ditindak lanjuti untuk eksekusi oleh Tim Anti-g.

“Untuk hari ini kami mengeksekusi genangan berdasarkan laporan warga yang masuk ke kami dan selanjutnya diteruskan ke Tim Anti-g  adapun lokasi nya berada di Jalan Ir. Juanda yang dimana setelah kami melakukan survey sekilas yg di bantu pihak pemerintah setempat ( Ketua RW ) Maka ditemukan lah lokasi utama penyebab genangan tersebut yaitu pohon yang tumbang dan tembok warga,” tuturnya.

Tambah Zulhaesi merincikan proses pengerjaannya diawali dengan pembersihan sampah, lalu menaikkan batang pohon yang tumbang serta membersihkan reruntuhan tembok bangunan warga yang dimana membutuhkan waktu sekira 2 Jam pekerjaan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.