Kajari Jeneponto Buka Pekan Olah Raga HBA Ke 62, Susanto Gani Pesan Ini!

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, (HBA) Hari Ulang Tahun Kejaksaan RI ke-62, tanggal 22 Juli 2022 kejaksaan Negeri Kabupaten Jeneponto menggelar sejumlah kegiatan.

Salah satunya adalah Pekan Olah Raga Kejaksaan Negeri Jeneponto yang di buka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani, SH, di Halaman Kejari Jeneponto, Rabu (13/7/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun tema yang diangkat di Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Tahun 2022 adalah “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi’.

Dalam laporannya Kepala Seksi (Kasi) Datun Kejari Jeneponto Ridwan Sahputra selaku Koordinator Panitia Olahraga bahwa cabang olah raga yang diperlombakan yakni lomba tenis meja putra dan putri, lomba domino putra dan putri, lomba futsal, serta lomba memasak, karaoke, fashion dan lomba menarik lainnya.

Ridwan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyumbangkan tenaga dan pikiran demi berlangsungnya acara ini.

“Semoga acara ini berlangsung aman tanpa kendala mulai dibuka hari ini hingga penutupan nantinya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Susanto Gani dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022 digelar secara sederhana dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kajari Susanto berharap kegiatan pekan olah raga di internal Kejaksaan Negeri Jeneponto ini agar peserta tetap menjunjung sportivitas dan kekompakan sehingga berlangsung aman dan lancar sesuai semangat Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022.

“Mari kita jaga kekompakan dan sportivitas dalam pekan olah raga ini, agar tercipta suasana harmonis sesuai semangat Hari Bhakti Adhyaksa Ke 62 Tahun 2022,” kata Susanto. (*)

Pos terkait