Rayakan Ultah Camat Rappocini, Lurah Banta-Bantaeng Gelar Halal Bihalal

Suasana halal bihalal Lurah Banta-bantaeng Ady Mulyadi yang dirangkaikan ulang tahun Camat Rappocini Syahruddin

MAKASSAR – Lurah Banta-Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub, menggelar acara Halal Bihalal yang dirangkaikan ulang tahun Camat Rappocini, Syahruddin, Rabu (13/07/2022).

Lurah Banta-Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub mengatakan, dalam gelar halal bihalal merupakan bentuk silaturahmi se-Kecamatan Rappocini.

Bacaan Lainnya

“Bahwa acara malam ini merupakan halal bihalal yang telah kemarin juga baru selesai merayakan hari raya idul Adha, hingga kami bermaksud untuk mengumpulkan RT, RW dan Pak Camat, Kapolsek, beserta LPM yang baru kemarin dilantik. Dan ini pun saling bentuk kita silaturahmi, dan silaturahim kami bersama kecamatan Rappocini,” ujarnya.

Lanjutnya, ia juga mengatakan, bahwa dengan adanya acara ini semua persoalan yang dimasyarakat bisa disampaikan.

“Harapan kami, iya bahwa semua persoalan ini bisa nyambung, semua apa yang terjadi tingkat bawah ini bisa diketahui oleh semua. jadi dengan ini tidak ada kata putus dengan perbedaan dari RT, RW, Lurah, jadi semua bisa berkomunikasi langsung,” katanya.

Disamping itu, ia juga melanjutkan, acara ini merupakan satu rangkaian dengan acara ulang tahun Pak Camat.

“Jadi ya, satu rangkaian memang alhamdulillah, camat pak saharuddin kemarin tanggal 10 Juli berulang tahun di hari Minggu kebetulan di hari raya idul Adha kita tidak sempat semua memberikan ucapan, tetapi dalam momentum ini, malam ini pun menjadi surprise buat beliau,” lanjutnya.

Acara ini dihadiri Lurah Banta-Bantaeng, Ady Mulyadi Jacub, Camat Rappocini, Syahruddin, Kompol Amrin, Kapolsek Rappocini, PJ LPM, Babinsa dan beberapa tokoh-tokoh lainnya yang diadakan pada Senin (11/07/2022).

Disamping itu, Kompol Amrin mengatakan, tentunya dengan acara ini dan rangkaian ulang tahun Pak Camat dapat membuat kedekatan lebih terhadap masyarakat.

“Tentunya dengan ulang tahun pak camat ini ya mudah-mudahan beliau bisa sehat panjang umur , dan lebih dekat dengan masyarakat , kemudian khususnya Tripika lebih ditingkatkan kerjasama,” ungkapnya.

 

Pewarta : Surya

Pos terkait