Kakanwil buka kegiatan Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan T.A. 2019

Makassar, Matasulsel – Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI bekerjasama dengan Kantor Wilayah Sulawesi Selatan gelar kegiatan Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan bagi opearator SAIBA di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel yang dilaksankan di Aula Kanwil, Selasa (10/9/2019).

Ket. Kakanwil Gelar Pembinaan Penyusunan Laporan Keuangan T.A. 2019.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Priyadi bertujuan untuk menghasilkan laporan keuangan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019 yang akurat, trasparan dan akuntabel.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya Kakanwil menekankan kepada seluruh operator untuk selalu melaporkan indikator kinerja tiap bulannya untuk memastikan bahwa laporan semesterannya benar. Kakanwil juga menyampaikan jika merasa kebingungan dalam proses pelaporan agar segera menghubungi pejabat atau admin yang lebih tahu . “Jangan menunggu masalah datang, komunikasikan dengan pejabat atau admin yang lebih tahu,” ujar Kakanwil.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh operator keuangan dari 34 Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan dan dilaksanakan selama satu hari full dengan supervisi dari Biro Keuangan Kementerian Hukum dan HAM RI. Turut hadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Akuntansi dan Pelaporan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI beserta Tim.

 

Editor : Sabri

Pos terkait