Lisa, Mahasiswi Psikologi UNIBOS Juga Berprestasi di Olahraga Dayung

Redaksi
2 Feb 2023 16:25
EDUKASI 0 37
2 menit membaca

MAKASSAR – Meski menjadi mahasiswi yang menekuni bidang Psikolgi, namun kemampuan olahraga Siti Nur Khalishah B juga sangat mumpuni.

Dibuktikan tidak hanya di bangku perkuliahan, namun juga dengan prestasinya dalam cabang olahraga dayung.

Lisa, sapaan akrab mahasiswi program studi Psikologi Universitas Bosowa (Unibos) ini telah berlaga di banyak lomba dayung, bahkan Lisa pernah meraih juara 1 bersama timnya di Pontianak International Dragon Boat 2019, 12 Crews Mixed.

Prestasi terbaru yang diraih mahasiswi angkatan 2021 ini yakni juara 3 pada kejuaraan Nasional Karawang 2022 Traditional Dragon Boat 12 Crews Putri Jarak 250 meter.

Meski seorang perempuan, Lisa memilih dayung sebagai olahraga yang digeluti karena olahraga ini sangat menantang. “Saya suka dayung, selain hobi juga sangat bermanfaat buat kesehatan,” ucapnya.

Dia menambahkan, peminat dayung menurut saya tidak terlalu banyak tapi juga tidak terlalu sedikit, jadi saya tertarik bertahan di dayung, apalagi perempuan.

Lisa menekuni olahraga dayung sejak 2017. Hingga kini, dia telah berhasil meraih 8 prestasi lomba dayung. Semua itu karena Lisa aktif berlatih di Danau Tanjung Bunga, Makassar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.