Kapolsek Polsel Takalar Pantau Vaksinasi di Pasar Moncongkomba

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolsek Polsel Polres Takalar serasa tak mengenal lelah untuk memantau langsung kegiatan vaksinasi meski hari libur di Moncongkomba, Desa Moncongkomba, Kecamatan Polsel, Kab. Takalar, Sulsel, Minggu (12/12/2021).

Kapolsek Polsel Iptu. Tjandra Arista, didampingi Kanit Patroli Ipda H. Nur Ady, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa memastikan pelaksanaan vaksinasi di Pasar Moncongkomba berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Kapolsek menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi diwilayah Kecamatan Polsel harus dilaksanakan setiap hari guna memenuhi target yang telah ditetapkan bahwa setidaknya bisa mencapai 70% pada akhir tahun 2021 masyarakat Kecamatan Polsel sudah di vaksinasi.

“Kita harus bisa berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat maupun tokoh-tokoh adat dan pemuda untuk mengedukasi masyarakat wilayah Kecamatan Polsel sehingga masyarakat bisa dengan kesadaran mengikuti vaksinasi,”ungkapnya.

Walaupun masyarakat yang sudah mendapatkan suntikan vaksinasi, diimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, dengan cara 5M serta membatasi mobilisasi dan interaksi sehingga kegiatan jual beli di pasar Moncongkomba tidak menimbulkan kelompok baru yang terpapar Covid-19.”(*).

Pos terkait