Wakapolres Takalar Pimpin Upacara Penutupan 75 Siswa Latja Diktukba Polri T.A 2021

TAKALAR. MATA SULSEL – Polres Takalar Polda Sulsel Gelar upacara penutupan pelaksanaan latihan kerja (Latja) Siswa pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A. 2021 di Aula 99 Mapolres Takalar, Minggu (12/12/2021).

Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, SH Pimpin Upacara Penutupan Latja Siswa Diktukba Polri Tahun 2021 yang diikuti, para Kabag, Kasat, dan PJU Polres Takalar dan 75 siswa Latja SPN Batua Polda Sulsel yang didampingi Perwira pendamping dan Instruktur.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H yang diwakili oleh Wakapolres Kompol H. Abd. Malik, SH Menyampaikan Terimakasih untuk para Perwira pendamping yang telah menemani siswa Latja selama berada di Polres Takalar ini.

Dalam pelaksanaan latihan kerja siswa praktek langsung di lapangan sehingga dapat merasakan tugas di lapangan yang sesungguhnya agar nanti diharapkan siswa mampu melaksanakan tugas sehari – hari setelah dilantik nanti.

“Para siswa bisa meluangkan waktu untuk tetap belajar dan berlatih, karena pengetahuan itu sangat penting, terutama hal-hal yang positif semua itu akan menjadi bekal dikala bertugas nanti, untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.”ucap Wakapolres Takalar.

Ia juga berharap agar para siswa ini dapat melaksanakan kegiatan pendidikan dengan baik dan lancar hingga semuanya dilantik dan selanjutnya mengabdi kepada masyarakat sebagaimana tugas dan tanggung jawab seorang anggota Bhayangkara.

Sementara itu Perwira pendamping Kompol H. Akmal mengatakan sangat berterimakasih kepada para PJU, karena siswa Latja kami sudah menerima pelajaran kerja yang sesungguhnya di Polres ini, siswa kita sudah mengenal pekerjaan yang sesungguhnya agar bisa di terapkan saat mereka sudah dilantik dan resmi menjadi anggota Polri. “Kami selaku Perwira pendamping mengucapkan terimakasih atas pelajaran yang telah diberikan kepada para Siswa Latja selama berada di Polres Takalar.”

Apel penutupan ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dan penandatanganan berita acara serah terima serta peragaan yel-yel siswa sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan Latja Siswa Diktukba Polri TA. 2021 SPN Batua Polda Sulsel.”(*).

Pos terkait