Karyawan XL Axiata Wujudkan Kontribusi Kepada Masyarakat di Makassar

Redaksi
19 Sep 2023 20:13
Culture 0 110
3 menit membaca

MAKASSAR  – Karyawan dan manajemen XL Axiata berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian melalui program-program CSR yang berkelanjutan.

Kini, XL Axiata membuktikan komitmennya, membangun sarana air bersih dan masjid di dua lokasi di Sulawesi Selatan.

Kepedulian manajemen dan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk ikut membantu mengatasi problem sosial di area layanan terus berlanjut.

Kali ini di Sulawesi Selatan, karyawan XL Axiata melalui Majlis Taklim (MTXL) membangun fasilitas air bersih di Kota Makassar, dan masjid di Kabupaten Maros.

Pembiayaan untuk kedua proyek ini menggunakan dana infaq, zakat, dan wakaf dari manajemen dan karyawan XL Axiata.

Hadir dalam peresmian ini antara lain Group Head People Service & Facility Management XL Axiata Bapak Ryyld Ipbtas Yusri, Ketua Majelis Taklim XL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya, dan tokoh masyarakat setempat di Desa Tallo, Kota Makassar.

Ketua Majelis Taklim XL Axiata, Yanuar Tirta Kumaya mengatakan, alhamdulillah, sarana air bersih dan masjid telah selesai dibangun untuk kepentingan masyarakat desa dan sekitarnya.

“Suatu kebanggan tersendiri bagi manajemen dan karyawan XL Axiata bisa langsung membangunkan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat di Kota Makassar dan Kabupaten Maros. Semoga sarana air bersih dan masjid ini membawa manfaat bagi masyarakat Desa Tallo dan sekitarnya,” katanya.

Yanuar menambahkan kegiatan ini berasal dari dana infaq, zakat, dan wakaf manajemen dan karyawan XL Axiata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Karyawan dan manajemen XL Axiata berkomitmen untuk terus memperbesar kontribusi kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian melalui program-program CSR yang berkelanjutan. Kini, XL Axiata membuktikan komitmennya, membangun sarana air bersih dan masjid di dua lokasi di Sulawesi Selatan.

Pada tahun 2023 ini, XL Axiata melalui Majelis Taklim XL Axiata (MTXL) telah membangun Masjid Kartini Soenantara di Sulawesi Tengah, renovasi madrasah dan jembatan di Kalimantan Barat, dan fasilitas air bersih di Sumatera Utara dan Jawa Tengah.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.