Kasat Bimas Polres Luwu Utara Jagokan Perancis 

Luwu Utara, Matasulsel – Seluruh mata pencinta bola akan tertuju pada satu laga besar, Final Piala Dunia 2018, antara Perancis vs Kroasia malam ini, Minggu (15/7). Kick off tepat pada pukul 23.00 wita di Stadion Luzhniki. Diprediksi laga akan berlangsung ketat.

Kasat Bimas Polres Luwu Utara, AKP Wake Andi Maming, rupanya tak ingin melewatkan laga puncak Piala Dunia 2018 ini malam. “Insya Allah, pasti nonton,” ujar Andi Wake panggilan akrabnya saat dihubungi via whatssApp, Minggu (15/7).

Bacaan Lainnya

Saat ditanya jagokan siapa, Andi Wake langsung menjawab Perancis. Alasannya, Prancis memiliki banyak pemain hebat dan bertalenta di masing-masing posisi. “Perancis dong, di situ ada Hugo Lloris, sang kapten,” kata Andi Wake saat nonton bareng di warung Sokko bagadang desa Bakka Kecamatan Sabbang Luwu Utara.

“Saya kira Perancis memiliki peluang lebih besar untuk juara ketimbang Kroasia. Lagian Perancis pernah juara dunia, sementara Kroasia belum. Jadi mental juara itu ada di Perancis,” ujar putra Sabbang ini.

Di akhir percakapan, Andi Wake tak lupa memberikan prediksi soal skor akhir di laga final nanti. “Saya yakin Perancis menang. Skornya 3-1 untuk Perancis,” pungkasnya. Opu Wake juga tak lupa menyebut beberapa pemain Perancis yang ia andalkan. Ada nama Pogba dan Umtiti. (yustus)

Pos terkait