Kepala Sekolah SDN.99 Kampung Beru Serahkan Cendera Mata ke Pengawas Sekolah di Galesong

TAKALAR. MATA SULSEL – Pengawas Sekolah Hj.St.Muliyati S.Pd melaksanakan kunjungan ke Sekolah SDN.99 Kampung Beru, Desa Pa’lalakkang, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. Pada hari Kamis 4 November 2021. Kemarin.

Kepala Sekolah Hj. Sarniya, S.Pd menyambut pula dengan baik kedatangan Hj.St.Muliyati, S.Pd selaku Pengawas, Kehadiran pengawas itu selain untuk menjalin komunikasi intens dengan baik sekaligus mempererat talisilaturahmi dan keakraban antara pengawas dengan kepala sekolah dan para guru-guru.

Bacaan Lainnya

Sebelum penyerahkan Cendera Mata itu, kepala sekolah bersama para guru-guru kelas kian memberikan jamuan Nasi santan dan Ikan Bakar kepada pengawas sekolah tersebut.

Hj. Sarniya, S.Pd membenarkan bahwa pada hari ini kami sebagai Kepala Sekolah menyerahkan Cendera Mata itu ke Hj.St.Muliyati,S.Pd selaku Pengawas Sekolah.

Cendera Mata itu diberikan sebagai tanda penghargaan kepada pengawas sekaligus untuk menjalin kedekatan hubungan emosional antara Kepala Sekolah dengan Pengawas dan para guru murid.”ucapnya Hj. Sarniya, S.Pd.(**).

Pos terkait