KPID Sulsel Kunker di Butta Turatea, Bupati Jeneponto Apresiasi Kedatangannya

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima kujungan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah ( KPID) Provinsi Sulsel, Selasa (13/10/2020).

Kunjungan KPID Sulsel ini untuk berkoordinasi dengan Bupati Jeneponto terkait membicarakan lembaga penyiaran di Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, di dampingi Wakil Bupati Jeneponto Paris Yaris, dan Kadis Kominfo Manrancai Sally serta Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau PTSP Jeneponto Mernawati.

Kedatangan KPID Sulsel ke Jeneponto ini mendapat apresiasi dari Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

“Saya apresiasi kedatangan KPID Sulsel ke Jeneponto karena selama ini Pemkab Jeneponto dan KPID Sulsel berencana membuat program penyiaran,” ujar Iksan Iskandar.

Iksan mengatakan, dengan adanya kerjasama KPID Sulsel ini dapat menguatkan lembaga penyiaran di Jeneponto.

Sementara itu, Ketua KPID Sulsel Mattewakkang mengatakan tujuannya ke Jeneponto untuk berkoordinasi dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar terkait tata penyiaran di Jeneponto.

” Kita telah berkoordinasi dengan bupati terkait penyiaran, dan berharap lembaga penyiaran di Jeneponto bisa memberi kontribusi yang signifikan dalam proses pembangunan,” ungkap Ketua KPID Sulsel Mattewakkang.

Usai bertemu dengan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, KPID Sulsel ini, kemudian mendatangi Kantor Kominfo Jeneponto sekaligus melihat langsung studio penyiaran Radio Turatea FM yang dikelola pihak dinas kominfo Jeneponto. (Rls)

Pos terkait