Mahasiswi KKN UMI dan TNI Kodam XIV Hasanuddin, Kerjasama Bagikan Masker ke Masyarakat, Ini Tujuanya !

 

Makassar, Matasulsel – Mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN ),Universitas Muslim Indonesia (UMI), Angkatan 65 untuk program kerja, Profesi Diskominfo Makassar, bekerja sama dengan Anggota TNI Kodam XIV Hasanuddin, membagikan masker ke warga, di Jalan Poros Makassar Urip Sumoharjo. Senin, (07/12/2020).

Bacaan Lainnya

Mahasiswi KKN UMI, Jurusan Ilmu Komunikasi, Ramjani sumardi, mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini, program kerja dari mahasiswi KKN UMI dari profesi dinas komunikasi dan informasi makassar, (Dinaskominfo), bekerja sama dengan anggota TNI kodam XIV Hasanuddin, untuk membagikan masker pada sejumlah warga pengendaran bermotor yang melintas.

Harapan saya”Semoga dengan terlaksananya kegiatan  pembagian masker ini, agar masyarakat atau pengguna jalan tidak lupa memakai masker saat keluar rumah dan semoga terhidar dari Covid 19. dan kami dari Mahasiswi KKN Diskominfo Makassar, banyak berterimakasih kepada bapak anggota TNI Kodam XIV Hasanuddin Atas Partisipasinya, dan Selalu Setia Mengawal kegiatan kemanusiaan,”katanya Jani mahasiswi KKN UMI.

Lanjutan Jani, saat di konfirmasi awak Media Matasulsel membenarkan, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada  hari senin 07 Desember 2020, dengan cara membagikan masker secara langsung ke warga, serta memberikan edukasi promosi kesehatan, pentingnya memakai masker untuk  mencegah terjadinya covid 19 saat ini.(*)(Penulis: Takim).

Pos terkait