Masyarakat di 15 Kecamatan Sukarela Pasang Gambar Onasis

Makassar, Matasulsel – Penerimaan masyarakat terhadap keberadaan Taufiqqulhidayat Ande A Latif yang disebut-sebut bakal meramiakan bursa Pilkada Makassar 2020 kian tak terbendung.

Itu terlihat dengan pemasangan alat peraga atau gambar Onasis yang tersebar di 15 kecamatan di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Pemasangan spanduk, banner, baliho dan billboard di sejumlah di ruas jalan di Kota Makassar, sebagai bentuk sukarela masyarakat terhadap dokter spesialis radiologi itu.

“Pemasangan atribut atau gambar Pak Dokter Onasis atas inisiatif warga sekitar. Tapi kami tetap komunikasikan ke beliau,” kata Patty warga Jalan Abubakar Lamboko, Kecamatan Makassar, Senin (22/7/2019)

Selain berinisiatif memasang atribut, masyarakat di kecamatan lainnya juga secara sukarela patungan dana mencetak gambar putra pemilik perusahaan travel dan umroh PT Tiga Utama, Ande Latif.

“Hati kami tergerak membantu Pak Onasis. Beliau itu orang baik, banyak membantu masyarakat kurang mampu khususnya dalam hal kesehatan. Jadi, wajar saja jika masyarakat membantunya,” ujar Abbas warga Rappocini.

Sedikitnya ada kurang lebih 70 atribut bergambar Onasis sudah terpajang di sejumlah kecamatan.

Seperti, di Kecamatan Wajo, Tamalanrea, Biringkanaya, Mariso, Bontoala, Makassar, Ujungpandang, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, Panakkukang, Manggala, dan Sangkarrang.

Alat peraga itu diketahui merupakan sumbangan masyarakat dari penjuru kecamatan yang ada di Kota Makassar.

“Ini juga menjadi medium Pak Onasis untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya jelang Pilkada Makassar tahun depan,” urai Abbas.

Sementara, Dokter Onasis mengatakan dirinya tidak mengetahui adanya pemasangan baliho tersebar di beberapa titik.

“Ada saya lihat beredar Baliho saya terpasang di beberapa titik itu bukan saya yang pesan. Kalau saya itu, punya design tersendiri seperti Billoard dan beberapa model atribut lainnya, itu saya yang pesan,” kata Dokter Onasis.

Adapun pemasangan Atribut atas inisiatif warga, Dokter Onasis menyampaikan upacapan terima kasihnya.

“Tarima kasih dengan sukarela membuatkan dan memasang atribut untuk saya, semoga dimudahkan rezekinya,” tutup Onasis yang dikenal pernah dekat dengan artis kawakan era 90-an Desy Ratnasari. (*)

Pos terkait