MAXI Yamaha Day 2023 Siap Hadir Kembali di 11 Kota Besar di Indonesia

Redaksi
2 Agu 2023 13:11
OTOMOTIF 0 80
3 menit membaca

JAKARTA – Setelah sukses berjalan selama 6 tahun sejak 2017, kegiatan Maxi Yamaha Day siap kembali digelar di tahun ini.

Berlangsung selama periode Juli sampai dengan Oktober 2023, aktivitas yang menyatukan para biker Maxi Yamaha dari berbagai model tersebut akan diadakan di 11 kotabesar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan juga Medan.

Mengusung kembali konsep Ride & Camp yang kali ini di dukung oleh Adventure Partner,yaitu Eiger Indonesia, para pengguna skutik XMAX, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada diberbagai daerah di Indonesia tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor.

Namun, juga turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka sembari menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing selaku Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengungkapkan sejak pertama kali hadir di tahun 2017, event Maxi Yamaha Day selalu sukses menjadi wadah berkumpulnya para biker Maxi Yamaha di banyak daerah di Indonesia, untuk menyalurkan hobi serta passion berkendara mereka.

Dan melihat tingginya antusiasme peserta di tahunlalu, kali ini Maxi Yamaha Day akan kembali mengusung konsep Ride & Camp.

“Selain mampu menghibur para peserta di akhir pekan, konsep camping di alam terbuka ini juga dinilai lebih efektif dalam menghadirkan suasana kekeluargaan diantara para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha,” terangnya.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 dimulai untuk pertama kalinya di area Jabodetabek pada 29 – 30 Juli lalu.

Sebanyak ratusan biker dipastikan ikut berpartisipasi untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Berbagai konten dan aktivitas menghibur yang tersaji pada kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 meliputi touring dan rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh artis-artis nasional maupun lokal.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.