Menantu Wapres KH Ma’ruf Amin Sosialisasi Kebangsaan MPR RI Di Bantaeng

Arifuddin Lau
10 Okt 2020 18:55
POLITIK 0 21
2 menit membaca

BANTAENG, MATA SULSEL– Sosialisasi Kebangsaan MPR-RI Anggota Komisi VI DPR/MPR RI Muhammad Rapsel Ali dari Fraksi Partai NasDem Dapil Sulael I yang membidangi BUMN, Perindustrian, Perdagangan dan UMKM berlangsung di Aula Sekretariat KNPI Kabupaten Bantaeng, Sabtu (10/10/2020).

Muhammad Rapsel yang juga menantu dari Wapres RI KH. Ma’ruf Amin, pada pertemuan dengan konstituen Dapil pemilihan Sulsel I menyatakan pihaknya akan menampung aspirasi para peserta dan akan mengawal hingga ke Senayan.

“Empat pilar ini adalah Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika. Empat ini adalah ciri dan warisan leluhur bangsa ini”, ujar Rapsel.

Ia juga meminta pemuda sebagai generasi pelanjut di Bantaeng agar mampu menyaring arus informasi di era sekarang ini.

Tapsel menambahkan bahwa tujuan utama kegiatan ini, agar dapat dipahami tentang Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan Undang-Undang Dasar (UUD) tahun 1945. Empat pilar negara sebagai pondasi bernegara.

Sebelumnya diawal acara, Asisten I H. Hartawan yang mewakili Bupati Bantaeng mengatakan pemerintah Bantaeng sangat mengapresiasi atas kunjungan kerja DPR-RI Dapil Sulsel ke Kabupaten Bantaeng.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.