Puskesmas Galesong Gelar Vaksinasi di Kantor Desa, Binmas Giat Melaksanakan Pemantauan

TAKALAR, MATA SULSEL – Tim Vaksinator UPT Puskesmas Galesong Selatan, Kabupaten Takalar kembali melakukan kegiatan Vaksinasi massal dengan kuota 60 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, Moderna Dan Pfizer yang bertempat di Kantor Desa Persiapan Galesong Timur, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sabtu pagi (15/01/22).

Selaku Bhabinkamtibmas pembina masyarakat di desa, Bripka Muh. Empo hadir untuk memantau dan mengamankan jalannya kegiatan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif agar giat dapat berjalan lancar dan dihadiri pula oleh Kades Persiapan Desa Galesong Timur Bapak Baharuddin Dg. Nai, S.Pd.

Bacaan Lainnya

Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi itu dengan jumlah warga yang divaksin sebanyak 58 orang.

Sementara itu, Kapolsek Galesong Selatan IPTU Muh. Basri saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid 19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi,”terangnya.(*).

Pos terkait