Cegah Tindak Kriminal Di Wilayah Bank BRI Galesong Dan Sekitarnya, Personil Polsek Galsel Rutin Patroli Blue Light

Redaksi
26 Okt 2020 19:08
2 menit membaca

Takalar, Matasulsel | Dalam mencegah tindak kriminal seperti, aksi Curnak, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya, Personil Polsek Galesong Selatan melalui Ps. Ka. SPKT III Aipda Nur Alamsyah, N, SH bersama Piket Bhabinkamtibmas Bripka Kismanto, Piket Sabhara Brigpol Nur Edi dan Piket Intelkam Bripka Usman melaksanakan kegiatan Patroli rutin Blue Light diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. Sabtu (24/10/2020).

Personil Polsek melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dengan menggunakan Randis roda 4 (empat) sambil memantau situasi wilayah sebagai upaya preventif.

“Kegiatan Patroli ini terus intens dan Rutin kami lakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.”pungkas Aipda Nur Alamsyah.

Selain itu, Kata Nur Alamsyah, kami juga turut melakukan Patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan diluar pada jam-jam rawan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.