Ormas KIWAL Garuda Hitam Jeneponto Gelar Raker Di Desa Kassi Rumbia

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pengurus ormas Komando Inti Pengawal (KIWAL) Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Jeneponto sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) di Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto. Sabtu-Ahad, 8-9 Oktober 2022.

“Alhamdulillah, ormas Komando Inti Pengawal (KIWAL) Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Jeneponto telah melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Desa Kassi Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto selama dua hari yakni Sabtu-Ahad, 8-9 Oktober 2022”, ujar Ketua Panitia Raker KIWAL, Kamal Tahir DN.

Bacaan Lainnya

Acara pembukaan dihadiri Bupati Jeneponto yang diwakili oleh Asisten 1 Pemkab Jeneponto, Rahman Nara, Kapolsek Kelara – Rumbia didampingi Kanit dan Bhabinkamtibmas, Danramil Kelara-Rumbia, aparat Desa Kassi serta 20 Mahasiswa Mahasiswi KKN dari Universitas Islam Makassar (UIM).

“Rapat Kerja (Raker, red) ini menindak lanjuti dari Pra Raker yang telah dilaksanakan pada awal bulan September 2022 untuk menyusun program kerja dalam mendukung kegiatan KIWAL Garuda Hitam Jeneponto setiap bulannya”, jelas Sekretaris KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto, Muhammad Tasrif.

Sementara itu, Ketua KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin Malik mengatakan akan konsisten dan komitmen dalam mengawal NKRI dan ideologi Pancasila.

“KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto konsisten dan komitmen dalam mengawal NKRI dan Pancasila sebagai ideologi negara kita, saya percaya pengurus KIWAL Jeneponto siap mengawal Pembangunan daerah dan membela hak rakyat yang termarginalkan”, tandas Ketua KIWAL Garuda Hitam MPC Jeneponto Andi Zulkarnain Nurdin Malik.

Perhatian kami tidak terfokus pada suatu kepentingan sesaat, namun sesuai dengan analisa yang dalam dan tentunya sesuai perintah Ketua Umum KIWAL Bapak Erwin Nurdin. Apapun itu selalu terkoneksi dan jitu. Terangnya.

“Karena itu, terima kasih atas dukungan semua pihak pada tempo hari eksekusi rumah dan tanah berlangsung aman, lancar dan damai. Kami tetap membuka ruang bagi siapa saja yang akan bergabung dengan KIWAL meski tetap jalur selektif. Selamat dan sukses Raker KIWAL, KIWAL jaya selalu, NKRI Harga Mati dan KIWAL sampai mati”, pungkasnya.

Usai Pembukaan Rapat Kerja KIWAL Garuda Hitam Jeneponto, dilanjutkan kegiatan himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Kelara Rumbia, Iptu Sukhardi yang dihadiri para peserta raker. (*)

Pos terkait