AMPI Peduli Korban Longsor Rumbia, Ini Bantuannya!

JENEPONTO, MATA SULSEL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Jeneponto mengunjungi korban longsor Rumbia, Rabu (19/10/ 2022).

Kunjungan dipimpin langsung oleh ketua DPD AMPI Kabupaten Jeneponto Abdul Rahmat, SE.,MM didampingi beberapa Pengurus Harian yakni Abd. Rajab, S.Pi (Wakil Ketua sekaligus Camat Rumbia) Syamsiani Syam, S.Pd.,M.Pd (Wakil Ketua), Irmawati, S.Pd (Wakil Sekertaris), Ma’ruf (Wakil Bendahara) dan beberapa pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Jajaran pengurus AMPI berharap kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian dengan warga Jeneponto yang tengah berduka dan kembali bangkit dari musibah yang dialaminya selain itu juga untuk menjalin silaturahmi diantara warga di lokasi longsor.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD AMPI Jeneponto bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala Desa Loka dan jajaran serta bertemu langsung dgn ketiga perwakilan keluarga Korban Longsor. DPD AMPI menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan paket sembako kepada 3 perwakilan keluarga korban.

Bantuan AMPI PEDULI KORBAN LONGSOR RUMBIA ini adalah Donasi yang terkumpul dari sumbangsi Dewan Pembina/Dewan Kehormatan, Pengurus DPD AMPI SULSEL dan Jajaran Pengurus DPD AMPI Kabupaten Jeneponto, harapannya dengan Aksi AMPI PEDULI ini semoga bisa meberi semangat, berbagi duka, dan sedikit dapat meringankan beban keluarga korban. Yang lebih penting lagi adalah kedepannya sudah harus menjadi perhatian seluruh elemen masyarakakat akan pentingnya perlindungan dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan dengan senantiasa menjaga kelestarian alam di Rumbia.

Camat Rumbia Abd. Rajab Kr.. Kau yang juga sekaligus Wakil Ketua DPD AMPI Jeneponto menyampaikan apresiasi kepada pengurus AMPI Jeneponto yang telah melakukan penggalangan dana untuk korban longsor di Rumbia, semoga ikhtiarnya berkah dan menjadikan AMPI semakin Solid dan terus Jaya dalam mengabdi kepada Daerah, Bangsa dan Negara.

Ucpan yang sama juga dari sekertaris Desa Loka Kecamatan Rumbia menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus AMPI Jeneponto atas kehadiran kepeduliannya dengan warga kami yang sedang tertimpa musibah, sukses buat AMPI sebagai generasi pembaharu. (*)

Pos terkait