Visi dan Misi Parmusi Penting untuk Menjalankan Organisasi

Redaksi
28 Jan 2023 16:01
ORGANISASI 0 128
2 menit membaca

GOWA, MATA SULSEL – Wakil ketua DPW Parmusi Sulsel, Muliaty Mastura Yusuf menegaskan pentingnya pengurus Parmusi mengetahui visi dan misi Parmusi dalam menjalankan roda organisasi.

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) I Parmusi Kabupaten Gowa, Sabtu, (28/1/2023) pagi, di Aula Pondok Ashshalihin Gowa.

Menurutnya, visi Parmusi adalah terwujudnya masyarakat madani yang Islami, sejahtera lahir dan batin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Masyarakat madani yang dimaksud adalah yang berorientasi pada keimanan dan taqwa, keilmuan, keadilan, dan kebersamaan, ” terang Muliaty yg juga wakil sekretaris KAHMI dan Forhati Sulsel.

Dia melanjutkan, keimanan dan taqwa mengapa harus dikedepankan, sebab, merupakan pondasi yang kuat dalam gerak langkah organisasi.

“Bila pondasi kuat, tentu tidak mudah digoyahkan, tidak mudah terbawa arus yang tidak jelas akan diarahkan kemana. Sebab, integritas, komitmen dan tanggung jawab besar dalam menjalankan roda organisasi, menjadi riil dan jelas,” katanya.

Untuk menjalankan visi organisasi, diperlukan misi untuk pengejawantahannya.

Pada kesempatan itu, Muliaty mengatakan misi Parmusi meningkatkan dan mengembangkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.