Pastikan Satualang Terima Bansos, Sekdinsos Berharap Ini!

SELAYAR, MATA SULSEL – Salah satu orang tua jompo yang berada dalam pendampingan Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar Sulawesi Selatan, atas nama, Satualang.

Warga Lingkungan Rea Rea Kelurahan Putabangung Kecamatan Bontoharu dipastikan, telah menerima bantuan permakanan, bantuan jompo dan bst dari dinas sosial kabupaten.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diutarakan Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Selayar yang baru, Mursalim, S.Sos, dalam keterangan persnya kepada awak media, hari Jum’at, (4/11) siang.
Ini namanya, Satualang, yang bersangkutan sudah menerima bantuan permakanan, bantuan jompo dan bst.

Mursalim menyebut, kehadirannya di lingkaran Dinas Sosial bertujuan untuk memastikan warga kurang mampu betul betul tercover dan mendapat bantuan sesuai dengan kemampuan keuangan dan alokasi anggaran yang tersedia.

Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan agar bantuan pemerintah dapat betul betul menyentuh seluruh warga masyarakat kategori miskin dan tidak mampu.

Tolong segera informasikan dan laporkan segera ke saya, bila ada persoalan di lapangan yang terkait dengan warga tidak mampu dan orang tua jompo dengan mengingat kendala keterbatasan tenaga dan personil di Dinas Sosial.

Untuk itu, kami tak putus melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan lurah, kepala desa dan opd terkait, ungkapnya. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Pos terkait