R. Febrytrianto Dijadwalkan Membuka Gashuku dan Ujian DAN Karate-Do Gojukai

MAKASSAR, MATA SULSEL – Even nasional Karate-Do Gojukai akan berlangsung 1-3 November 2022, dibuka secara resmi oleh R. Febrytrianto, SH. MH selaku Ketua Gojukai Sulsel, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR), Universitas Hasanuddin (UNHAS), Auditorium Jusuf Kalla (JK).

“Pembukaan dilaksanakan Selasa 1/11/2022, jam 19.30 WITA. Hari ke dua akan dilaksanakan Gashuku (Seminar Teknik), dilanjutkan hari ketiga akan dilaksanakan ujian DAN Nasional,” ujar Sekretaris Panitia Dr. Suhardiman Syamsu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan seminar dan ujian akan dipimpin langsung Wakil Ketua Dewan Guru Nasional Pengurus Besar (PB) Gojukai Indonesia, yang juga Ketua Dewan Guru Daerah Sulawesi Selatan Shihan Prof. Dr. Musakkir, SH. MH. (Renshi DAN 6 IKGA), tambah Suhardiman.

Sementara penguji dalam ujian adalah Dewan Guru Nasional, diantaranya Shihan Prof. Musakkir, (DAN 6 IKGA), Shihan Josis Ngantung (DAN 5 IKGA), Sensei Dr. Chaerul Amir, (DAN 5 IKGA), Sensei Ismail Alrip, (DAN 5 IKGA), Sensei Ichwan Achmad (DAN 5 IKGA).

Humas penyelenggara, Soetarmi, SH. MH yang juga Humas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, menyebutkan panitia pelaksana berupaya maksimal untuk memberikan kontribusi demi suksesnya turnamen Adhiyaksa Cup 1 Gojukai tahun 2022. “Sejak pagi telah dilakukan evaluasi kesiapan tempat pelaksanaan, juga panitia pelaksana teknis untuk pembukaan malam ini,” ujarnya.

Menurut Soetarmi, semua peserta yang akan mengikuti kegiatan sudah melapor ke panitia. “Keluarga besar Gojukai Sulsel dari berbagai wilayah sudah berada di Makassar, dari berbagai kabupaten/kota kita berharap kegiatan berjalan lancar sesuai rencana,” paparnya. Dari pantauan di area GOR UNHAS, sore tadi telah memperlihatkan penyambutan tamu dan undangan yang terjadwal akan memadati auditorium JK.

Rangakaian kegiatan akan berlanjut pada pelantikan Pengurus Daerah Gojukai Sulsel. Sekretaris Gashuku, Budi Ichawan Achmad, melaporkan dari Auditorium JK, Kampus UNHAS Tamalanrea, semua persiapan sudah selesai menunggu pembukaan malam ini tegasnya. (Humas Gojukai)

Pos terkait