Peduli Warga, Kanit Binmas Polsek Galsel Takalar Melayat ke Rumah Duka

TAKALAR. MATA SULSEL – Wujud kepedulian dan rasa empati anggota polri terhadap warganya itu terlihat di saat Ps. Kanit Binmas Polsek Galsel Polres Takalar, Aiptu Muhammad Rasul melayat dirumah duka warganya di Dusun Lambotoa Desa Persiapan Kampung Beru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Selasa 18 Mei 2021.

Warga Almarhum Jumasang Dg.Rewa diketahui meninggal karena sakit dirumahnya di Desa Persiapan Kampung Beru.

Bacaan Lainnya

Dalam sambangnya ke rumah duka, Kanit Binmas Aiptu Rasul mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Almarhum. “Kami turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya beliau Jumasang Dg.Rewa semoga amal dan ibadahnya diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya. Aamiin Ya Rabu Alamin,”ucap Aiptu Rasul.

Disamping itu dalam giatnya, Aiptu Rasul juga menghimbau kepada para keluarga yang hadir melayat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan tidak bekerumun untuk mencegah dan memutus rantai Covid_19.”Imbunya.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran petugas keamanan melayat dirumah duka warganya merupakan wujud rasa peduli dan empati atas berpulangnya salah satu warga binaan diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Kami mendengar hal tersebut juga ikut berbelasungkawa atas berpulangnya ke Ramahtullah Almarhum Jumasang Dg. Rewa semoga beliau Husnul Khatimah dan mendapatkan tempat yang layak disisinya serta keluarga yang ditinggalkannya dapat diberikan rasa tabah dan sabar menjalaninya,”ucap Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait