Pegadaian Gratiskan Biaya Admin dan Berbagi Ke 71 Panti Asuhan

Redaksi
3 Apr 2023 18:00
NEWS 0 56
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL.COM – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-122 pada 1 April 2023 dengan mengusung tema “Bersatu Tumbuh Bersama” PT Pegadaian menggelar upacara yang digelar secara hibrid secara serentak di seluruh Indonesia Termasuk di Kantor Wilayah VI Pegadaian Makassar, Upacara digelar di Aula Kanwil VI Makassar Jalan Pelita Raya, Rappocini.

“Di Usia Pegadaian yang ke-122 Tahun, kita berharap inisiatif Holding Ultra Mikro BRI-Pegadaian-PNM bisa semakin sukses dan dapat terus tumbuh Bersama sebagai keluarga besar BUMN yang sehat dan kuat,” kata Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil VI Makassar Edy Purwanto.

Edy melanjutkan, tidak hanya bagi ketiga entitas Holding Ultra Mikro, keberadaan Perusahaan juga harus bermanfaat bagi masyarakat, para pelaku usaha ultra mikro dan UMKM untuk terus tumbuh dan berkembang dalam memberikan kontribusi bagi perekonomian secara nasional.

“Keberadaan UMKM sebagai pilar ekonomi bangsa harus kita dukung melalui berbagai program, produk dan layanan yang kita berikan. Kita juga semua berharap Pegadaian betul-betul menjadi Sahabat UMKM sehingga di benak semua orang tertanam semboyan Ingat UMKM, Ingat Pegadaian,” tegasnya.

Pegadaian Berbagi dan Gratiskan Biaya Admin Produk.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.