Pelayanan Bulan Ramadhan, Jadwal LDR Penitipan Barang Berubah

MAKASSAR, MATA SULSEL – Pimpinan Rutan Kelas I Makassar terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat dan akurat dengan Layanan Drive Thru (LDR) yang saat ini menjadi andalan masyarakat di tengah pandemi.

Hal ini ditandai dengan antusias Ketua Pembangunan Zona Integritas, Darman Syah yang memimpin rapat bersama beberapa perwakilan Seksi guna membahas pelayanan publik dan kegiatan pada bulan Ramadhan mendatang.

Bacaan Lainnya

“Dipersiapkan jauh hari agar lebih matang dan lebih siap sehingga diharapkan mampu memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat,” ujarnya membuka rapat, Jumat (26/3/2021).

Selain itu, kata Darman, keputusan hari ini segera akan disosialisasikan kepada pengguna layanan yakni masyarakat dan warga binaan.

“Untuk bulan Ramadhan jadwal penitipan barang berubah. Yang sebelumnya ada jadwal pagi, nanti dialihkan ke siang semua setiap harinya. Jadi mulai Senin sampai Minggu, pelayanan Mulai pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WITA,” jelasnya.

Dalam rapat ini juga dibahas tentang teknis pengamanan dan pelayanan seperti ibadah tarawih dan extra voeding buka puasa.

“Karena masih dalam situasi pandemi, maka tetap pada keputusan sebelumnya yakni tidak ada kegiatan tarawih berjamaah di Masjid. Namun tetap diakomodir untuk tarawih berjamaah di kamar masing-masing dengan pengawasan petugas. Terkait buka puasa, akan diberikan berupa kolak dan bubur sesuai menu siklus 10 hari,” ungkap Darman Syah selaku Kepala Seksi Pelayanan Tahanan. (A.Nunung)

Pos terkait