Pelindo Regional 4 dan Forum CSR Sulsel Salurkan Dua Unit Motor Sampah

Redaksi
13 Sep 2023 19:35
RAGAM 0 30
3 menit membaca

MAKASSAR – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 bersinergi dengan Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Sulawesi Selatan menyerahkan 2 unit motor sampah sebagai upaya untuk mengajak masyarakat peduli dan menjaga kebersihan.

Sebanyak 2 unit motor sampah tersebut diserahkan langsung Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam bersama Ketua Forum CSR Sulsel Latunreng kepada Kepala Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, Muh. Yunus dan Pengurus Masjid 99 Kubah Makassar, Iqbal Nadjamuddin, Senin (11/9/2023).

Kepala Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto, Muh. Yunus mengatakan, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pelindo dan Forum CSR Sulsel yang sudah mengusahakan bantuan berupa motor sampah tersebut.

“Mudah-mudahan bantuan motor sampah yang diberikan dapat kami gunakan dengan baik,” ujar Yunus.

Dia juga berharap semoga ke depannya Pelindo dan Pemerintah Sulsel melalui Forum CSR masih terus memperhatikan masyarakat dan lingkungan yang ada di wilayahnya.

“Karena sampai saat ini, baru Pelindo dan Forum CSR Sulsel yang memberikan bantuan berupa motor sampah ini,” kata dia.

Hal senada juga disampaikan Iqbal Nadjamuddin, Pengurus Masjid 99 Kubah Makassar.

Menurut dia, pihaknya sangat membutuhkan sekali motor sampah untuk mengangkut sampah-sampah yang sering berserakan di sekitar masjid.

“Sekarang kita memang punya 1 unit motor sampah, tapi tidak cukup. Apalagi kalau sedang ada banyak kegiatan di sekitar Masjid 99 Kubah Makassar.”

“Kami berterimakasih dengan bantuan [motor sampah] dari Pelindo ini. Karena memang motor sampah ini dibutuhkan sekali. Mudah-mudahan nanti bisa ada tambahannya sehingga bisa mengatasi semua permasalahan sampah dan kebersihan, terutama kebersihan di sekitar area Masjid 99 Kubah sehingga selalu terawat dan bersih,” ujarnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.