Pemdes Bontokanang dan Karang Taruna Kolaborasi dengan Klinik Asyifa Pahramacon Gelar Sunnatan Massal

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemerintah Desa Bontokanang melalui Karang Taruna menggelar Sunnatan Massal yang dilaksanakan oleh Petugas Kesehatan pada hari Minggu 23 Mei 2021 kemarin.

Binmas Desa Bontokanang Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, Bripka Kaharuddin melakukan kunjungan dan silahturahmi di Kantor Desa Bontokanang Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Kunjungan petugas keamanan tersebut bertujuan untuk memantau atau memonitoring pelaksanaan Khitanan/Sunnatan Massal dan gratis ke masyarakat yang dilaksanakan pihak Pemerintah Desa Bontokanang melalui Karang Taruna Desa Bontokanang yang bekerjasama dengan Klinik Asyifa Pahramacon Milik dr.Ayu Reski.

Bripka Kaharuddin selaku Petugas Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang dalam kesempatan itu menyampaikan agar pihak Pemerintah Desa tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) pada pelaksanaan kegiatan dengan mengunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun demi menghindari penyebaran penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong selatan.

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan Sunatan Masal secara Gratis dapat berjalan lancar, aman dan kondusif.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan kehadiran petugas keamanan dalam memonitoring kegiatan di Desa merupakan wujud dari Tupoksi Anggota Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.”(**).

Pos terkait