Pemdes Campagaya Galesong Kolaborasi Mahasiswa KKLP STIFA Makassar Gelar Kerja Bakti

TAKALAR. MATA SULSEL – Pemerintah Desa Campagaya kolaborasi dengan Mahasiswa-Mahasiswi KKLP STIFA Makassar melaksanakan Kerja Bakti. Selain dari pada itu merupakan salah satu Proker (Program Kerja) yang dipaparkan pada seminar beberapa waktu lalu diantaranya adalah kerja bakti bersama membersihkan tempat-tempat Umum.

Hal itupun terlihat pagi ini dengan melakukan kerja bakti bersama Pemerintah Desa dan Ormas setempat yakni Karang Taruna Campagaya.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Desa Campagaya, Suardi Daeng Taqi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para Mahasiswa dan berharap dengan kehadiran mereka bisa mengedukasi warga dengan banyak hal salah satunya seperti kerja bakti membersihkan seperti yang dilakukan pagi ini,”ucapnya

“Saya mewakili Pemerintah Desa dan masyarakat berterima kasih kepada pihak Kampus STIFA yang memberikan kepercayaan kepada Desa kami menjadi tempat belajar mereka.”urainya.

Hal senada juga disampaikan oleh Andika,S.Kep.Ns, Ketua Karang Taruna Desa Campagaya, andika mengatakan bahwa Karang Taruna akan selalu siap membantu dan berkolaborasi dengan KKLP untuk mensukseskan program kerjanya yang kemarin di seminarkan.”tegasnya.

Seperti diketahui Mahasiswa Sifat Makassar melakukan program kerja lapangan di Kabupaten Takalar yang di tempatkan di berbagai tempat, untuk Kecamatan Galesong ada di 6 Desa seperti di Desa Campagaya, Desa Parambambe, Desa Pa’rasangan Beru, Desa Boddia, Desa Galesong Kota dan Desa Galesong Baru.”(**).

Pos terkait