Pemdes Galesong Baru Adakan Kegiatan Musyawarah Desa Demi Peningkatan Kesehatan, Dihadiri Binmas

TAKALAR, MATA SULSEL – Binmas Desa Galesong Baru Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Muh. Empo menghadiri kegiatan musyawarah masyarakat desa yang di adakan di Kantor Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar, Rabu (20/1/2021).

Kegiatan musyawarah masyarakat Desa tersebut bertujuan sebagai persentase SMD (Sampel Mawas Diri) dengan Narasumber Kepala UPT Puskesmas Galesong yang diwakili oleh dokter umum puskesmas Galesong dr. Ismail dan Sri Rahayu, SKM.

Bacaan Lainnya

Musyawarah berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan virus Covid-19 dalam peningkatan kesehatan Desa ke depan apalagi di masa Pandemi Virus COVID-19.

Bripka Empo selaku petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Galesong Baru dalam kesempatan ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada para peserta musyawarah.

“Kami menghimbau kepada para yang hadir dalam musyawarah ini untuk tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah dalam adaptasi kebiasaan baru, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas guna mencegah klaster baru penularan virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar,”imbuh Bripka Empo.

Terpisah, Kapolsek Galsel Iptu. Muhammad Ashar yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas pada acara tersebut.

“Kehadiran petugas bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, sebagai bentuk wujud kepolisian dalam memberikan pelayanan dan keamanan agar proses berjalannya kegiatan yang dilaksanakan tetap berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan.”ujar Kapolsek Galsel.(**).

Pos terkait