Pemerintah Desa Mattirobaji Kec Kepulauan Tanakeke Takalar Gelar Musrenbang Dihadiri Binmas dan Bhabinsa

TAKALAR. MATA SULSEL – Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting diwilayah binaan serta binaan masyarakatnya. Minggu (28/1/2021).

Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan diwilayah binaannya masing-masing. Sebagai bentuk Imlpementasi dari Tupoksinya itu Bripka Kahar selaku Bhabinkamtibmas Desa Mattirobaji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Kabupaten Takalar ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Mattirobaji Tahun 2021 untuk Tahun Anggaran 2022 bersama dengan Babinsa Serka Eddy Wilson, dan seluruh perangkat Desa Mattirobaji serta dihadiri pula oleh warga dan Tokoh Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ditengah kegiatan Musrenbang Bhabinkamtibmas Bripka Kahar menghimbau kepada peserta Musrenbang  agar selalu menjaga situasi Kamtibmas sehingga tetap kondusif serta selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.”(**).

Pos terkait