Pemerintah Kelurahan Canrego Bersama Binmas Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Takalar, Matasulsel | Pemerintah Kelurahan Canrego bersama stafnya menerima kunjungan Binmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman dalam melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Yustisi terkait pendisiplinan penggunaan masker berdasarkan Perbup No. 25 Tahun 2020 yang berlokasi di Kantor Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Sabtu, (17/10/2020).

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Polres Takalar juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas, menggunakan masker apabila keluar rumah, jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain, dan makan makanan yang bergizi untuk mencegah penyeberan virus corona atau covid-19.

Bacaan Lainnya

Aipda Sulaiman dalam kesempatannya mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penularan covid-19 dengan saling mengingatkan satu sama lain agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh elemen masyarakat agar berperan aktif dalam mencegah penularan Covid-19 dengan saling mengingatkan satu sama lain agar mematuhi protokol kesehatan,”ujar Aipda Sulaiman.(*).

Pos terkait