Peringati Hari Korpri Ke 50, Simak Pesan Penting Kepala BKPSDM Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jeneponto H. Muhammad Basir, mengatakan momentum HUT KORPRI tahun ini, agar ASN lebih meningkatkan komitmen integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Basir mengatakan HUT KORPRI tahun 2021 yang ke-50 diperingati tanggal 29 November mengambil tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh dan Indonesia Tumbuh”.

Bacaan Lainnya

Ini mengartikan ketika ASN berintegritas maka akan memberi kontribusi terhadap nilai bersatu, tangguh dan Indonesia bertumbuh, ungkapnya.

Selain itu implementasi dari komitmen integritas adalah dengan meningkatkan profesional dalam bidang tugasnya, harapnya.

Ini merupakan pesan penting’ Kepala BKPSDM Jeneponto saat bertindak sebagai penerima apel pagi di lapangan upacara Kantor Bupati Jeneponto, Senin (29/11/2021).

Basir mengatakan, di HUT KORPRI tahun ini mari kita mendoakan kepada seluruh korps yang telah mendahului kita, agar mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

Ditempat yang sama juga disampaikan Kepala BKPSDM terkait dilaksanakannya pengajuan Draft RAPBD tahun 2022 di DPRD dalam rapat paripurna malam jumat.

Dia juga berharap agar seluruh PPTK diperangkat daerah bersiap untuk pembahasan dengan DPRD Kabupaten Jeneponto dengan jadwal yang telah ditentukan. (Ibrah)

Pos terkait