Petinggi DPP LIDIK PRO Sulsel, Kopdar Bahas Program Taktis Lembaga Tahun 2023

MAKASSAR, MATA SULSEL – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan, yang disingkat DPP LIDIK PRO Sulsel, gelar ngopi santai di Makassar, Selasa (23/5/2023).

Dihadiri langsung Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru, S.Pd., M.Si., CCBS bersama dengan sekretaris DPP, Apprial, ST, wakil ketua Saiful Dg. Ngemba dan dewan pembina Dr.Ir.A.Hamid Hasyim, MM., M.Si.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ngopi bareng atau kopi darat (kopdar), sembari diisi dengan candaan-candaan, Dg. Ngemba mengatakan bahwa ada banyak hal kami bahas disini kaitannya dengan program kerja lembaga yamg menjadi prioritas, baik itu sifatnya jangka pendek maupun jangka panjang, jelasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Kemal Situru mengatakan saat bincang santai jikalau di ruang lingkup kerja DPP masih ada Kabupaten yang belum terbentuk kepengurusan DPD, meski saat ini sudah ada 18 DPD yang telah terbentuk, itupun akan ada reshuffle pengurus di DPD kabupaten/kota LIDIK PRO, terangnya.

Ditambahkan pula, sekitar 10 poin program utama yang akan menjadi target tahun 2023 ini untuk bisa dimaksimalkan kedepannya, ucapnya lagi. (KML).

Diskmonfo

Pos terkait