Pilkades 2021 Aman Kondusif, Kapolres Takalar Beri Apresiasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Hajatan pesta demokrasi tingkat Desa Kabupaten Takalar yang dilaksanakan pada, Rabu  (17/11/2021) berlangsung kondusif, Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H beri apresiasi kepada personil pengamanan dan pihak penyelenggara maupun masyarakat.

“Terimakasih kepada pihak penyelenggara dan seluruh personil TNI-Polri dalam melaksanakan pengamanan sehingga proses Pilkades 2021 berjalan aman dan lancar, dan kondusif,”ucap Kapolres, Senin (22/11/2021).

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kapolres di hadapan para Kabag, Kasat, KBO, Kasie dan personil saat mengelar apel pagi di halaman Mako Polres Takalar.

Selain itu Kapolres Takalar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepeduliannya dalam turut berperan aktif menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkades terlebih penerapan Protokol Kesehatan, mulai dari tahap pencoblosan hingga proses penghitungan suara berjalan dengan aman dan lancar, sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di masa pandemi saat ini.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Pilkades 2021 serentak diwilayah Kabupaten Takalar yang dilaksanakan 49 Desa yang tersebar di Kabupaten Takalar dan diikuti oleh 206 Calon Kepala Desa dapat terlaksana dengan baik.”(**).

Pos terkait